Senin, 16 Januari 2017

Harga Lipstik SilkyGirl Matte

Packaging dari Silkygirl Lip Krim ini sederhana, hanya botol bening tanpa ada kardus. Botol bening seperti ini memudahkan kita lihat warna serta jumlah product. 

Waktu beli, botol tersegel dengan plastik transparan. Disana tercatat ingredient serta no batch dan expired. Sayangnya semuanya info itu tertempel pada plastik segel yang tentu kita robek bila ingin memakai product. Jadi bila plastick nya ilang, kita jadi kehilangan info product deh. 

Aplikator dari Silkygirl Matte Lip Krim ini tidak sama dengan Zoya Lip Paint yang pipih, memiliki bentuk lebih pointed serta sedikit rounded. Serupa dengan aplikatornya SLMC nya NYX. Lumayan lentur untuk mencapai pojok bibir. 

Harga Lipstik SilkyGirl Matte - Struktur dari Silkygirl Get Matte Lip Krim ini creamy serta moussy, lebih kental di banding Zoya Lip Paint, namun tak sekental Wardah Lip Krim. Mirip-mirip dengan Sari Ayu Duo Lip Color namun lebih moist lagi. Lip krim ini type liquid lipstick yang moist, jadi bukanlah yang matte serta buat kering. Aman banget buat bibirnya yang kering. 

Seperti yang telah dinyatakan oleh Silkygirl sendiri, lip krim ini bebas fragrance. Wanginya sedikit chemical, namun masihlah lebih tidak tebal di banding wardah lip krim sih. Jadi dapat disebut bebrapa begitu aman serta tak mengganggu sekalipun bila menurut aku 

Silkygirl get matte lip krim ini finishnya creamy, jadi gak matte terlebih dead matte. Buat yang sukai lipstick matte mungkin saja bakal kurang sukai. Namun buat yang sukai dengan lipstick moist mungkin saja bakalan sukai. Dengan cara penampilan serta dampak betul-betul moist 

Lantaran ini type lipstick yang moist itu, selalu jelas lipstick ini tak transfer-proof sekalipun. Makan atau minum juga segera nyeplak. 

Perlu sekian waktu supaya lipsticknya beralih dari cairan jadi matte. Namun bila telah kering, gak lengket sekalipun, serta betul-betul merasa enteng di bibir. Kelihatannya Tocopgeryl Acetate/Vitamin E tadi memanglah memberi dampak hingga merasa begitu nyaman di bibir 

Sedang untuk staying power, lipstick ini seperti lipstick biasanya yang bila makan rusuh dikit segera ilang. So ya, memanglah lipstick ini ditujukan untuk orang yang gak rewel dengan permasalahan transfer-proof ataupun kiss-proof sih. Buat orang yang gak perduli dengan penampilan habis makan.